11 Tips Mudah Menjual Rumah Sendiri Dengan Cepat

Mungkin Anda baru mendapatkan pekerjaan khusus dan Anda harus belajar cara cepat untuk menjual rumah Anda sendiri, idealnya dalam waktu sebulan. Anda telah menemukan beberapa calon pembeli di lingkungan Anda, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat menjual properti Anda dengan cepat dan harga efisien.

Secara keseluruhan, yang terpenting adalah memasang iklan rumah di jual, dan di bawah ini ada banyak tips untuk menjual rumah Anda dengan cepat. Menjaga properti anda bersih, menarik dan dalam kondisi terbaik dari pengalaman Anda. Jika Anda dapat menemukan agen real estate profesional yang juga dapat memenuhi harapan Anda, Anda akan mencapai tujuan Anda dengan cepat dan mudah.
Setiap calon pembeli akan mempekerjakan seorang jasa membeli rumah untuk menemukan masalah. Untuk menghindari pembeli dari melakukan penundaan tak terduga, atau mundur dari pembelian, atau negosiasi untuk harga yang lebih rendah, berikut ini saya ada 11 tips mudah menjual rumah sendiri dengan cepat

Setiap calon pembeli akan mempekerjakan seorang jasa membeli rumah untuk menemukan masalah. Untuk menghindari pembeli dari melakukan penundaan tak terduga, atau mundur dari pembelian, atau negosiasi untuk harga yang lebih rendah, berikut ini saya ada 11 tips mudah menjual rumah sendiri dengan cepat

1. Lakukan Riset Anda

Harga rumah Anda terlalu tinggi akan membuat sulit untuk terjual, sementara harga terlalu rendah berarti lebih sedikit uang di saku Anda. Hal pertama yang pertama - Anda harus melakukan penelitian Anda untuk melihat apa yang sebanding di daerah Anda. Cari tahu di sekitar lingkungan Anda dan perhatikan apakah ada rumah dijual di sekitar. Lalu melakukan riset online dan melakukan penelitian pada situs jual beli rumah terkemuka untuk mengetahui harga rumah terbaru saat ini. Setelah Anda tahu pesaing dan memiliki pengetahuan untuk rentang harga umum, Anda dapat merasa lebih percaya diri memasang harga rumah Anda dengan wajar.

2. Wawancara Beberapa Agen Jual Beli Rumah

Menjangkau teman dan anggota keluarga untuk melihat apakah ada yang memiliki rekomendasi untuk agen real estat yang ideal. Seorang agen real estate yang baik akan tahu bagaimana untuk menjual rumah Anda dengan cepat. Dari mulut ke mulut adalah cara yang bagus untuk menemukan seseorang yang dapat dipercaya dan tahu apa yang dia lakukan. Wawancara setidaknya tiga agen penjual rumah, memberikan perhatian khusus terhadap rekam jejak mereka dan bagaimana profesional mereka dalam bekerja. Mungkin bijaksana juga untuk memiliki harga rumah yang berbeda untuk menemukan ide terbaik di pasar properti.

3. Harga It Right

Setelah Anda tahu berapa banyak rumah di daerah Anda, membuat tawaran untuk harga sekitar 10 persen lebih rendah dari tarif rumah Anda. Di dalam pasar yang memiliki banyak pembeli rumah pertama kali dan orang-orang yang bosan melihat persediaan yang tak terjangkau, ini akan memberi mereka inisiatif untuk membuka tawaran yang lebih tinggi pada properti anda. Anda mungkin dapat melihat beberapa tawaran seperti ini. Yang perlu di garis bawahi, Ingat! Anda sedang mencoba untuk menciptakan nilai tawar-menawar untuk sesuatu yang menarik dan diminati.

4. Merapikan Rumah Anda

Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan terorganisir ketika mempersiapkan untuk menunjukkan kepada pembeli. Salah satu hal yang paling menarik ketika Anda melangkah ke rumah seseorang adalah kesan kerapian dan kebersihan. Pastikan bahwa rumah Anda adalah bebas dari 2 hal tersebut. Rapikan rumah Anda dan memasang furnitur yang baik lalu simpan semua item yang tidak perlu. Semakin banyak ruang yang tersedia di rumah Anda, semakin besar bahwa pembeli akan tertarik dan memasang tawaran tinggi.

5. Membuat Rumah Anda Spotless

Apakah Anda ingin tahu salah satu cara mudah untuk menjual rumah Anda dengan cepat? Buatlah bersih. Setelah Anda telah rapi rumah Anda, Anda sekarang memiliki kesempatan yang sempurna untuk membuat rumah Anda benar-benar bersih dan bebas dari kotoran. Pastikan untuk membersihkan dengan profesional, menggunakan pembersih karpet dan Penghilang spot. Berikan lantai Anda pembersihan ekstra. Anda mungkin ingin menyewa seseorang untuk membantu Anda, menjamin bahwa Anda tidak meninggalkan kesan buruk untuk kesempatan ini.

6. Perhatikan Exterior

Anda mungkin perlu mencoba untuk berdiri di luar properti Anda dan melihat apa yang perlu diperbaiki di luar. Dengan cara yang sama bahwa seorang manajer mempekerjakan membuat kesan pertama tentang seseorang selama wawancara, kami juga mendapatkan rasa keseluruhan properti pertama kalinya bahwa kita melihatnya. Pastikan bahwa rumah Anda baru dicat di luar dan tidak ada perlengkapan rusak.

7. Halaman depan

Selain memperhatikan halaman adalah kesan pertama di rumah Anda, pastikan untuk selalu membersihkan halaman depan Anda. Kebun Anda dan rumput juga melengkapi kesan keseluruhan properti. Pastikan bahwa semua telah dipangkas dengan baik. Bersihkan daun di halaman jika Anda memiliki pohon-pohon besar.

8. Perbaiki Semuanya

Memperbarui peralatan yang perlu diganti dan memilih peralatan yang paling hemat energi. Rincian seperti bola lampu dan aliran toilet rendah akan pergi jauh untuk menciptakan lingkungan yang ideal. Anda perlu cat dinding rumah yang terang untuk sebuah cahaya, dengan warna-warna netral untuk membuat ruang yang sangat memikat dan nyaman. Hal ini juga akan membuat pembeli lebih tertarik secara keseluruhan.

9. Ambil Foto Rumah Untuk Iklan

Kabar baik untuk Anda, 93% dari pembeli memulai proses berburu rumah di internet. Iklan rumah Anda dalam cahaya terbaik adalah sangat penting. Jika Anda tidak memiliki pengalaman fotografi, pastikan untuk mendapat bantuan dari seseorang. Pastikan untuk membuat beberapa foto dalam cahaya cerah, menangkap fitur utama dari rumah. Semakin banyak gambar, semakin baik. Dengan cara ini, setelah rumah Anda online, Anda akan dapat untuk mengiklankan rinciannya dan kualitas lebih lengkap. Anda juga mungkin ingin untuk berpikir mengupload foto rumah lengkap.

10. Tawarkan untuk Bayar Biaya Penutupan

Akhirnya, jika Anda masih bingung tentang cara untuk menjual rumah Anda dengan cepat, mempertimbangkan untuk memberikan tawaran harga yang lebih besar. Anda dapat berpikir tentang menawarkan untuk membayar sebagian atau seluruh biaya lain-lain. Ini juga akan memastikan bahwa penutupan berjalan semulus mungkin dan akan membantu untuk menanamkan kepercayaan pembeli Anda. Mereka bisa yakin bahwa Anda serius tentang kesepakatan jual beli rumah tersebut.

11. Mempertajam keterampilan negosiasi Anda

Kunci untuk transaksi perumahan yang sukses adalah memiliki keterampilan negosiasi yang baik. Ini merupakan persyaratan wajib bagi setiap aktivitas penjualan karena Anda hanya dapat menarik calon pembeli ketika Anda membuka harga penawaran Anda dengan cara sebaik mungkin. Jangan pernah mengungkapkan alasan mengapa Anda sampai jual rumah kepada pembeli potensial. Menyimpan beberpa info lebih adalah satu pilihan terbaik untuk memiliki daya tawar yang baik. Sebuah penjualan yang direncanakan dengan baik bisa membantu Anda mencapai tujuan dengan lebih cepat.

Anda bisa sukses di menjual rumah Anda tanpa agen real estate jika Anda mau melakukan riset harga perumahan dan melakukan sedikit kerja, Anda akan menjual rumah Anda dalam waktu singkat, tanpa biaya mahal agen real estat.
11 Tips Mudah Menjual Rumah Sendiri Dengan Cepat | Tri Sunenti | 5