Desain Interior Rumah Minimalis Modern Gaya Jepang

Dengan melihat kamar tidur yang terinspirasi dari Jepang ini dapat memberitahu Anda mengapa kita semua harus meniru desain interior gaya Jepang.

Memang tidak salah bila gaya desain interior Jepang banyak disukai oleh semua penjuru dunia. Tradisi Jepang yang cinta dengan Alam layak untuk sebuah kualitas interior minimalis yang menonjol.
Memang tidak salah bila gaya desain interior Jepang banyak disukai oleh semua penjuru dunia. Tradisi Jepang yang cinta dengan Alam layak untuk sebuah kualitas interior minimalis yang menonjol.

Tentu saja ada faktor-faktor lain yang berperan yang menyebabkan kita untuk meniru gaya desain interior Jepang, seperti pertumbuhan populasi di seluruh dunia yang mengharuskan kita untuk hidup di tempat tinggal yang lebih modern.

Di sini kita akan melihat semua faktor kunci yang menyebabkan orang jatuh cinta dengan desain interior gaya Jepang:

Kesederhanaan dan Minimalis modern

Desain Jepang sangat zen, menenangkan dan menunjukkan cinta alam.

Desain Jepang sangat zen, menenangkan dan menunjukkan cinta alam.
Kekacauan kehidupan kita yang sibuk tampaknya semakin buruk di setiap menit. Sebuah siaran berita NBC baru-baru ini mencatat sebuah studi baru yang banyak orang dapat berhubungan dengan, mengutip bahwa lebih banyak orang Amerika merasa didorong untuk menghindari stres dalam kehidupan mereka.

Sebagian besar dari stres ini disebabkan oleh gaya hidup kita sibuk, tapi fakta lain yang menarik dari penelitian ini menunjukkan bahwa persentase yang besar dari orang Amerika juga memiliki tingkat stres yang tinggi karena ketidakpastian dalam keuangan dan karir mereka.

Apa semua stres ini berarti ketika datang ke desain rumah minimalis gaya jepang?
Apa semua stres ini berarti ketika datang ke desain rumah minimalis gaya jepang? Sederhananya, itu berarti bahwa kita secara alami berkeinginan hidup sederhana. Setiap pemilik rumah menginginkan rumah yang menenangkan, rapi untuk melepas lelah setelah pulang kerja. Oleh karena itu, kesederhanaan gaya arsitektur Jepang telah menjadi populer. Orang Jepang telah menciptakan sebuah ungkapan yang berarti kehidupan yang sederhana.

Dengan kehidupan sehari-hari kita yang sibuk, kita mulai mendambakan rumah minimalis yang rapi untuk bersantai.

Ukuran Rumah kecil


Ada penyebab kenapa orang harus membeli rumah kecil. Tentu saja, ada banyak faktornya:

  • Keuangan dan ketidakmampuan ekonomi, sehingga menyebabkan tidak bisa mengambil dana kredit rumah yang lebih besar
  • Para orang tua yang ingin berhemat
  • Jumlah penduduk yang tinggi, menyebabkan banyak orang harus tinggal di rumah kecil atau di sebuah apartemen kota.

Rumah Minimalis Gaya Jepang adalah contoh utama dari pernyataan di atas. Jepang padat penduduk, dan adalah negara kesepuluh yang paling padat penduduknya di dunia. Penduduk perkotaan dari Jepang lebih dari tiga kali lipat dari penduduk pedesaan, menyebabkan orang untuk berkumpul di pusat kota Tokyo, Osaka dan Nagoya.

Kehidupan kota yang ramai ini membutuhkan Jepang untuk tinggal di tempat tinggal yang padat; Namun, hal itu tampaknya tidak menimbulkan masalah desain untuk desainer Jepang / dekorator interior. Prinsip-prinsip desain minimalis dan cinta dari bahan-bahan alami yang membuat kebanyakan rumah Jepang merasa terbuka, hangat dan menenangkan meskipun ukuran kecil.

Rumah mungkin sangat kecil di Jepang, namun berkat desain minimalis dan hutan alami, Anda tidak pernah merasa sempit.
Rumah mungkin sangat kecil di Jepang, namun berkat desain minimalis dan hutan alami, Anda tidak pernah merasa sempit.

Ketika hidup penuh dengan kesibukan, Anda perlu outlet untuk menenangkan Anda, tempat untuk bersantai jauh dari suara kota.
Gaya kamar mandi Jepang adalah tradisi lama bagi rakyat Jepang.

Gaya kamar mandi Jepang adalah tradisi lama bagi rakyat Jepang. Mereka memasukan adat, Zen ritual bersantai di mandi komunal, sementara Anda bersantai dan bercakap-cakap / gosip dengan teman-teman. Tentu saja, banyak dari kita lebih suka mandi sendiri, sehingga bak mandi Jepang telah menjadi ekspor populer, meskipun ukurannya yang kecil, daya tarik batu alamnya telah memperoleh banyak peminat.

Berikut adalah ciri khas desain gaya Jepang
  1. Bangunan kecil dan kompak, sehingga mengurangi jejak ekologi
  2. Alam, bahan bangunan lokal yang digunakan seperti cedar dan bambu
  3. Bambu merupakan tanaman yang sangat cepat tumbuh yang dapat dipanen secara lestari
  4. Arsitektur unik dan berorientasi dengan cara yang mengoptimalkan sistem bangunan / fungsi (dan meminimalkan biaya)
  5. Penggunaan teknik bangunan kuno masih lazim yaitu batu, tanah liat, lumpur, jerami, rumput laut, kayu dan bambu.

Sebagai seluruh dunia mulai mencari instruksi tentang penggunaan sumber daya terbarukan dalam bangunan mereka, hanya tampaknya wajar bahwa kita akan melihat ke Jepang untuk belajar dari teknik mereka hidup berkelanjutan.

Rumah di Jepang cenderung memiliki elemen bangunan alami seperti bambu, kayu merah dan maple.

Jika Anda sedang stres dan siap untuk cara yang lebih Zen hidup, maka mungkin sekarang saatnya untuk melihat Gaya desain interior Jepang.
Jika Anda sedang stres dan siap untuk cara yang lebih Zen hidup, maka mungkin sekarang saatnya untuk melihat Gaya desain interior Jepang. Siapa yang bisa menolak keanggunan alami dari bak mandi mereka, atau kehangatan yang memancarkan dari penggunaan kayu?

Rumah Jepang mungkin kecil, tetapi desain minimalis sederhana mereka memungkinkan seseorang untuk merasa santai, rilexs tidak terbatas.
Desain Interior Rumah Minimalis Modern Gaya Jepang | Tri Sunenti | 5