Cerita Membangun Rumah Minimalis 2 Lantai Idaman

Contoh Rumah ini terdapat di jalan buntu yang cukup lebar seputar 7 mtr.. Luas tempat 90 meter2. Lebar tempat depan 10 m serta panjang ke belakang 9 m. Sempadan atau batas bangunan mundur 3 mtr. dari batas depan tempat. Luas bangunan awal 45 m2. Ruangan terbagi dalam 2 kamar yakni 1 ruangan tidur paling utama yang sangatlah kcil seputar 3. 00×2. 50 m2 serta 1 kamar tidur dengan luas 2. 50×2. 00 m2, 1 ruangan tamu yang memanjang sekalian utk ruangan keluarga 3. 00×5. 00 m2, 1 KM : 1. 50×1. 50 m2 serta dapur seluas 2. 00×1. 50. Di segi kiri ada keunggulan tanah seluas 2. 00×6 m yang lalu digunakan untuk ruangan makan serta kolam ikan. Keadaan awal rumah sebenarnya cukup terbaik dengan bukaan penghawaan serta penyinaran yang cukup terbaik.
Berkenaan keperluan ruangan tidur yang lebih lega yang memiliki mau lakukan pengembangan rumah ini jadi dua lantai. Pada bagian lantai 2 dipakai untuk terlebih ruangan tidur yang luas serta kamar mandi paling utama

Berkenaan keperluan ruangan tidur yang lebih lega yang memiliki mau lakukan pengembangan rumah ini jadi dua lantai. Pada bagian lantai 2 dipakai untuk terlebih ruangan tidur yang luas serta kamar mandi paling utama. Balkon serta tempat jemur yang tambah nyaman. Untuk keperluan ini yang memiliki mengharapkan supaya pengembangan bisa menghimpit cost dengan sedikit memakai sekat. Pencahayaan yang cukup serta aliran angin optimal. Hal-hal lain yang disuruh yaitu rumah supaya berkesan semakin besar dari ukuran yang sesungguhnya.

Keinginan ini kami cobalah tanggapan dengan pemakaian lantai atas seutuhnya juga sebagai ruangan tidur yang tidak bersekat serta pemakaian kaca lebar di bagian depan terkait segera dengan balkon. Pada segi timur sisi atas didesain dinding kaca di bagian atas untuk meminimalisasi sinar segera. Di bagian belakang juga di buat dinding kaca yang terkait segera dengan tangga. Pemakaian balkon yang lebar di lantai dua ditujukan untuk berikan kesan bangunan rumah minimalis terlihat lebih luas dari ukuran sesungguhnya. Tujuan dari elemen vertikan cuma dipakai pada satu sisi untuk berikan kesan kokoh bangunan.

Pemakaian elemen-elmen garis horisontal tidak tebal pada canopy balkon serta garis lantai balkon lebih menguasai untuk mengesankan bangunan terlihat lebih lebar serta lebih luas dari sesungguhnya. Garis-garis horisontal tidak tebal dengan warna putih berikan kesan bangunan terlihat enteng melayang. Di bagian bawah dinding struktur berat berbentuk batuan untuk berikan kesan kekokohan bangunan ditambah warna mencolok pada struktur elemen dinding masif vertikal dengan coakan kecil pencahayaan hingga bangunan rumah terlihat menjulang tinggi. Untuk desain rumah minimalis pemakaian canopy atap lebar akan menaikkan kesan bangunan terlihat besar tampak dari mata pandang normal.

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top