5 Tips Bisnis Agen Property Dan Real Estate

Tips Menjadi Agen Properti Sukses

Dalam persaingan usaha agen property yang makin ketat di Indonesia, ditambah dengan mulai masuk ruang pasar bebas ASEAN pada Orang-orang Ekonomi ASEAN 2015, telah pasti diperlukan kiat usaha yang bagus, modal usaha serta langkah pandang baru supaya bisa berkompetisi dengan beberapa agen profesional dalam serta luar negeri.

Salah satu sisi yang penting, ambillah andil dalam persaingan pasar properti di Indonesia yaitu perusahaan. Perusahaan agen property yang saat ini makin menjamur. Untuk mencapai keberhasilan tentu tidak selamanya melalui jalan yang gampang. Persaingan di pasar property tak memberi kepastian pada beberapa pelakunya, jadi untuk Anda yang mengambil sisi di dalamnya diinginkan agar bisa bijak pilih langkah yang butuh di ambil dalam beragam situasi.

Seperti yang ditulis dari buku The Millionaire Real Estate Agent, di bawah ini yaitu : 5 hal utama yang butuh di ketahui untuk memenangkan usaha agen property serta supaya agar bisa jadi agen real estate yang sukses

Jadi peraih berhasil lebih tinggi dalam tiap-tiap hal


Dalam kondisi apa pun yang tengah dihadapi, janganlah pernah melakukan tindakan dengan cara negatif. Lihatlah senantiasa dari segi positif.

Mengelola pikiran


Pola pikir yang dipunyai seorang memastikan kesuksesannya didalam dunia usaha. Yakinkan bahwa Anda konsentrasi pada gagasan yang positif serta progresif.

Kreativitas tanpa ada jenis bakal menyebabkan hilangnya arah

Jenis bakal melengkapi Anda dengan pengetahuan usaha yang canggi serta teruji. Tanpa ada rencana serta jenis yang masak, Anda bisa jadi tak efisien serta prodiktif dengan cara optimal.

Memberdayakan tim


Dengan mengelola staff Anda dengan cara pas serta mengarahkan agar bisa bekerja didalam tim yang terbaik, Anda bakal dengan selekasnya dapat memberi arah pada tim Anda untuk menuju keberhasilan berbarengan.

Pakai hukum 80 : 20


Demikian Anda tahu apa yang disebut 20% dari usaha Anda yang membuahkan 80% dari produktifitas Anda, sempurnakan selalu usaha Anda itu. Tetapi, jika Anda banyak lakukan kegiatan yg tidak memberi peran pada kesuksesan Anda, tinggalkan kegiatan itu.

Contoh Sukses Agen Properti, Chika Property

Lokasi Kelapa Gading yaitu anomali bila beberapa analis credit perbankan saat bikin suatu analisa kelayakan pembiayaan property. Bila lokasi riskan banjir yang lain pantas diperhitungkan dengan cara terbaik, tidaklah sekian dengan Kelapa Gading. Walau riskan banjir tetapi kenaikan harga property di lokasi ini tak pernah dapat dibendung.

Nah, tinggal serta melakukan bisnis property di lokasi seperti Kelapa Gading yaitu suatu karena untuk Robert Kaonang serta Ratina Juwono, dua sejawat yang mulai sejak th. 2000 membangun Chika Properti. Ke-2 orang ini pasti mempunyai kesamaan visi perihal property serta lokasi seperti Kelapa Gading, lantaran dimuka 1990-an mereka berbarengan pasarkan perumahan Taman Moderen di Pulogebang serta Kota Moderen di Tangerang.

Chika Properti sangatlah sama dengan Kelapa Gading lantaran mereka mengawalinya dari sini serta mereka tak buka ditempat lain terkecuali di Summarecon Bekasi. Perusahaan property ini memanglah lebih konsentrasi di Kelapa Gading terutama secondary serta Bekasi. Namun bila primary, mencakup proyek di Serpong serta Cikarang. Bisa disebut untuk primary, semua Jabotabek kita tangani bahkan juga pemasaran property sampaidi Bali.

Bila banyak agen property yang paceklik order dari proyek primer, lagi-lagi keduanya bersukur bahwa Chika Properti masih tetap diakui oleh developer. Meski sekian, mereka masih tetap mesti lihat dahulu siapa developer dibalik proyek itu. Terbaik, background, reputasinya serta apakah proyek yang di tawarkan sesuai sama segmen konsumen sebagai client Chika Properti.


Pola mengkonsumsi property sudah pasti tidak sama dengan pola mengkonsumsi product otomotif atau yang lain. Di otomotif, orang dapat beli berkali-kali. Tetapi di property, cuma investor yang mempunyai motif serta kekuatan untuk beli serta jual berulang-kali. Nah, beberapa client Chika Properti yaitu konsumen yang umumnya datang dari kelompok menengah ke atas. Mereka ini juga yang sampai kini menyerap beberapa produk garapan Summarecon mulai sejak 10 th. lantas dipegang Chika Properti.

Agen Chika Properti jadi The Best Selling, serta Summarecon Bekasi, telah di pegang mulai sejak lima th. lantas serta sepanjang lima th. berturut-turut dapat jadi yang terbaik. Termasuk Jakarta Garden City ini pada th. 2014 lantas juga jadi The Best lewat omset penjualan property.

Penjualan paling besar mereka yaitu dari product punya Summarecon. Seperti The Kensington yaitu product termahal punya Summarecon. Agen Chika Properti sendiri dapat jual sampai 20% dari keseluruhan unit, serta 60% di jual oleh inhouse marketing-nya Summarecon yang 20% bekasnya lagi di jual oleh beberapa agen property lain.

Kunci dari seluruhnya ketekunan serta kesuksesan Chika Properti ini yaitu lantaran mereka sukses melindungi keyakinan dari beberapa client serta developer yang telah bekerja bersama. Client dari agen property dapat terasa nyaman dengan Chika Properti. Jadi bukanlah tidak mungkin apabila banyak client yang telah beberapa puluh th. terus terkait terbaik. Jadi bila ada product property baru, tentu tak susah lantaran pelanggan telah yakin.

Sempatkah Anda mendengar ada kantor agen yang melayani clientnya sampai after sales service? Di Agen Property ini jadi suatu kewajiban serta ini juga yang bikin mereka yang telah rasakan service kantor agen ini, tak memikirkan untuk kembali lagi mencari Chika Properti waktu akan mencari serta beli property. Begitupun demikian sebaliknya, waktu ada product property yang bagus yang di tawarkan mereka susah untuk menampik. Repeat order di product property juga jadi hal yang wajar Untuk Perusahaan yang beroperasi di sektor property.

Selamat berkunjung di Blog yang sederhana ini. Tapi semoga isinya tidak se-sederhana itu dan bermanfaat, karena Godean.web.id ada untuk Anda yang membutuhkan informasi dan ispirasi Rumah Idaman. Jika ada kritik dan saran jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Halaman Kontak.

Back To Top