Inspirasi Desain Interior Modern Gaya Klasik

Desain Interior Gaya Klasik


Gaya interior modern klasik umum diketemukan di bebrapa tempat tinggal keluarga kelas menengah ke atas, hingga tidaklah heran apabila style classic identik dengan kemewahan serta kemapanan hidup. Siapa kira style interior yang di inspirasi design interior masa Yunani serta Romawi kuno nyatanya menunjukkan kebijaksanaan. Rencana design interior style classic yaitu kedisiplinan, keseimbangan serta keselarasan prima. Titik konsentrasi interior style classic umumnya berbentuk object memiliki ukuran besar, seperti furniture, tangga, atau object yang lain.

Desainer gaya interior modern klasik, mempunyai rencana style classic yang sudah diimprovisasi hingga sesuai sama kekinian serta lebih praktis dalam soal perawatan. Semuanya tercermin pada tempat tinggal memiliki ukuran 25 × 7 × 20 m atau seluas 400 mtr. persegi di Ratchapurek Pravet, Bangkok, yang juga akan kami bahas di bawah ini.

1. Interior Ruang Tamu Gaya Klasik

Interior Ruang Tamu Gaya Klasik

Ruangan tamu dirumah ini adalah representasi ruangan tamu style classic yang sebenarnya. Warna putih diterapkan dengan rata, dari mulai plafon, dinding, sofa, almari bufet, hingga ke lantai. Ruangan tamu juga berperan jadi ruang masuk tempat tinggal, hingga butuh disiapkan ruangan untuk ruang hilir mudik. Oleh karenanya walau tempat tinggal ini cukup besar, desainer kami tetaplah memakai dinding dengan maksimum jadi area untuk menyimpan, rack tv, serta sepasang meja catat. Dinding kosong di sekitaran pintu depan digunakan jadi almari pajangan yang diperlengkapi dengan kaca, hingga benda-benda dekoratif di dalam gaya interior modern klasik dapat tampak terang. Tetapi feature menarik disini sudah pasti yaitu plafon gantung yang didekorasi dengan plaster serta lis warna emas serta lampu style classic. Karpet memiliki nuansa biru tua tampak jadi kontras di ruang ini.

2. Gaya Interior Rumah Klasik

Gaya Interior Rumah Klasik

Ruangan tamu tempat tinggal ini begitu identik dengan ruangan tamu keluarga menengah ke atas di waktu dulu, super lega serta teratur rapi. Ini yaitu ruang duduk ke-2 yang berada di ruangan tamu, dipisahkan ruang kosong sebagai akses untuk menuju ruangan makan. Furniture gaya interior modern klasik serta elemen dekorasi serba putih menghiasi ruang duduk beralas karpet putih. Situasi cerah serta anggun terlihat makin bercahaya karena cermin sebagai akses dinding.

3. Ruangan makan

Ruangan makan klasik

Kekhasan gaya interior modern klasik tampak terang dari penentuan furniture dengan lekuk-lekuk yang detail, demikian pula pada elemen yang lain. Disini kita lagi lihat plafon gantung dengan plaster sebagi detail sebagian bagian kecil di dalamnya. Cermin jadi aksen dinding kembali dipakai di ruang ini, lengkap dengan pintu geser dengan furnishing abu-abu serta putih. Style interior satu tempat tinggal dapat juga dikenali dari penentuan tekstil untuk kepentingan dekoratif, umpamanya gorden atau susunan penutup sofa. Tekstil dekoratif style classic umumnya sedikit berat, memiliki tekstur, serta tidak tipis.

4. Plafon gantung heksagonal

Plafon klasik

Dibagian beda tempat tinggal ada ruang duduk beda menyongsong kita. Seperti ruangan tamu pertama, ruangan tamu ke-2 ini cukup luas serta berada di ruang pojok tempat tinggal. Hal semacam ini bisa di ketahui dari bentuk jendela serta plafon di atasnya. Uniknya desainer gaya interior modern klasik lakukan terobosan dengan membuat bebrapa pojok yang membuat sisi enam sesuai sama bentuk ruangan. Satu inspirasi brilian untuk menaikkan kegemerlapan ruangan tamu style classic. Penentuan warna hijau berhasil mendatangkan kesegaran di ruang ini, sama dengan hijaunya tanaman di halaman.

5. Dapur style klasik

Dapur klasik
Seperti ruang yang lain, atmosefer classic juga berhembus di dapur. Terkecuali lis pada plafon serta dinding yang berlekuk-lekuk, style classic disini terlihat kekinian dengan marmer yang memperlihatkan serat-seratnya pada lantai dapur serta backsplash. Almari gantung juga digunakan jadi sarang untuk lampu. Saksikan bagaimana almari terlihat berkilauan karena lampu di belakang almari. Pintu geser kaca berbingkai logam membuat keterikatan pada dapur dengan halaman serta ruang beda didalam tempat tinggal. Satu sentuhan gaya interior modern klasik.

6. Ceruk dinding

Ceruk dinding klasik

Susuran tangga logam berornamen begitu cocok dengan jati diri tempat tinggal keseluruhannya. Demikian pula lampu gantung pada plafon plaster di lantai dua. Aura serasi terwujud karena susunan patung Buddha dalam ceruk dinding yang menyongsong kita pas di pangkal anak tangga. Lampu ditempatkan dalam ceruk dinding hingga membuat kesan Buddha yang bersinar. Disini kita dapat pelajari bagaimana caranya menghadirkan gaya interior modern klasik yang cocok dengan kondisi di sekelilingnya.

7. Kamar mandi super luas

kamar mandi KLASIK

Terdapat banyak keunggulan menerapkan nuansa putih di kamar mandi. Salah nya ialah kita dapat lebih peka pada noda atau kotoran, karna ini juga akan terlihat menyolok mata di tengahnya kepungan warna putih. Plafon gantung diatas bathtub seolah jadi pemberi tanda peranan yang berlainan dengan ruang yang lain. Sesaat, dinding berlapis marmer serta alur heksagonal memisahkan ruang shower dengan bathtub serta toilet. Disini tehnik ceruk dinding gaya interior modern klasik kembali dipakai untuk meletakkan cermin pada dinding. Jendela PVC jadi akses untuk sinar, serta kerai putih siap mengamankan Anda dari lirikan mata orang iseng.

Sumber: gaya interior modern klasik, gaya interior klasik kontemporer, interior gaya eropa klasik, desain interior gaya klasik, desain interior gaya neo klasik, interior gaya amerika klasik, interior rumah gaya klasik
Inspirasi Desain Interior Modern Gaya Klasik | Tri Sunenti | 5